Minggu, 28 November 2010

perasaan ku.....!

Senyum itu terus mengembang di bibirku …
entah kenapa begitu …
aku pun tak tahu …
semua perasaan itu …
senang, sedih, tegang, lega dan takut menjadi satu …

Mungkin aku sudah gila …
sejak pertama kali menginjakkan kaki di kota yang bernama Jakarta …
hanya untuk mengejar cita dan cinta …
yang masih tidak jelas akhir ceritanya …
Tuhan …
inikah jawabanMu ??? Atas semua doaku ??? ….
Hamba mungkin tidak pantas mengatakan ini semua …
karena Engkau pasti sudah tahu semuanya …
Tapi Tuhan …
hamba hanya ingin mencurahkan semua rasa di jiwa …
karena hanya pada-Mu dan dunia maya …
hamba bisa bercerita segalanya …
Aku sangat bersyukur dengan semua rizqi-Mu …
yg selama ini Kau curahkan kepadaku …
dan kali ini, aku mulai mengerti semuanya …
dan mungkin itu sebabnya …
aku masih bisa tersenyum menghadapi ini semua …
Dua bulan lagi …
semuanya akan menjadi pasti …
apakah ini semua akan menjadi realita …
atau hanya akan jadi mimpi belaka …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar